Industri Game Makau Mengantisipasi Tahun 2022

Industri Game Makau Mengantisipasi Tahun 2022

Banyak perubahan sedang terjadi di wilayah selatan Cina. Enam operasi berbeda memerlukan lisensi yang diperbarui pada tahun 2022.

Tiga dari organisasi perjudian Makau berada di Amerika Serikat. Tiga lainnya berada di benua Asia. Dengan urusan luar negeri Makau yang beroperasi, mendapatkan semuanya di bawah satu kesepakatan selama pandemi adalah tantangan tersendiri.

Proses tender baru diperlukan karena ketidakpastian membebani pandemi. Karena COVID-19 terus memengaruhi industri game online, seperti poker online. Berbagai opsi akan segera dimainkan. 

Tindakan yang belum pernah terjadi sebelumnya menyebabkan China menerima gelombang pertama virus korona lebih awal dari Amerika Serikat.

Sektor permainan Macau menyumbangkan $ 22,5 juta dalam upaya memerangi virus corona. Suncity Group menyumbang $ 5 juta, menduduki puncak daftar pendonor. 

Pandemi datang dengan masalahnya seiring dengan mendekati tenggat waktu tender. Untungnya, organisasi dapat turun tangan untuk menggulingkan pandemi global.

Baca juga: Pemain Poker Wanita Kelas Dunia

Di bawah undang-undang perjudian, lima tahun dapat ditambahkan pada pembaruan. Lima tahun dapat menambah banyak waktu untuk konsesi menjadi stabil kembali. 

Kurangnya kapasitas secara langsung merugikan pendapatan. Mendapatkan traksi yang teratur kembali terkendali kemungkinan akan membutuhkan waktu bertahun-tahun. 

Karena China perlahan-lahan mencabut pembatasan perjalanan dan visa, angka-angka itu akan sedikit meningkat.

Atraksi permainan Makau berkontribusi pada wilayah tersebut menjadi daya tarik wisata. Selama kuartal pertama, enam operator kehilangan 60 persen dari pendapatan kotor tahun ke tahun. Totalnya mencapai MOP 30,48 miliar (US $ 3,82 miliar).

Maju cepat ke September, pendapatan kotor diperkirakan turun dengan median 86 persen. Berita ini muncul setelah penurunan selama lima bulan berturut-turut sebesar 90 persen. Oktober memperkirakan GGR rendah 67 persen tahun ke tahun.

Tarif pajak dan kerugian pendapatan merugikan organisasi perjudian Makau. Dengan tanggal kedaluwarsa yang tidak diketahui pada pandemi, tarif pajak ditetapkan menjadi beban bagi organisasi Makau. Perusahaan mencari uang untuk mempersiapkan pembaruan yang akan datang.

Lam Kai Kong, direktur Asosiasi Umum Administrator dan Promotor Industri Permainan Makau, berbicara kepada pers di Universitas Makau. 

Kong mengharapkan pendapatan game online terus turun seiring berjalannya waktu. Perubahan haluan diinginkan karena konsesi lisensi permainan segera berakhir.

Selama awal kuartal kedua tahun 2020, pialang JP Morgan Securities memperkirakan proses penawaran pembaruan ditunda sekitar satu tahun setelah tanggal Juni 2022 saat ini. Perpanjangan yang tertunda mengumpulkan waktu untuk keputusan akhir.

Tender terbuka internasional tersedia untuk masa depan konsesi perjudian. Investor dari seluruh penjuru dapat meminta kepemilikan yang akan datang. 

Itu menyisakan permainan penawaran terbuka untuk tender. Kepala Eksekutif Ho Iat Seng mengklarifikasi cobaan baru itu pada konferensi pers Kantor Pusat Pemerintah pada bulan April.

Kepala Eksekutif Ho Iat Seng menyatakan dalam Alamat Kebijakan terpisah bahwa tidak akan ada perpanjangan otomatis untuk konsesi atau sub-konsesi pada tahun 2022. 

Tarif pajak perjudian saat ini adalah 35 persen. Berdiri teguh dari penasihat pemerintah Makau tetap di sana. Iat Seng menegaskan pendiriannya dengan sangat jelas.

Pemerintah tidak berencana menurunkan tarif pajak perjudian

Ho Iat Seng, Kepala Eksekutif Makau, Tarif pajak tetap sama, sementara pendapatan berfluktuasi hingga pemberitahuan lebih lanjut. Mudah-mudahan GGR tidak mencapai rekor terendah, dan pemulihan bisa berlangsung lebih cepat. 

Prediksi tentang kerugian uang yang berkelanjutan bisa jadi benar. Setidaknya setelah pembatasan virus corona dicabut, tempat-tempat wisata akan diberlakukan. Waktu akan memberi tahu apakah perpanjangan setelah tanggal kedaluwarsa lisensi diperlukan.

Related articles